Friday 29 September 2017

Perbandingan Harga Vivo V7+ Plus vs Vivo V7

Perbandingan Harga Vivo V7+ Plus vs Vivo V7 - Hello Pembaca setia Review Kelebihan Dan Kekurangan Handphone Android Terbaru , Postingan kali dengan bahasan tentang : Perbandingan Harga Vivo V7+ Plus vs Vivo V7 , berisi informasi terbaik untuk pembaca Artikel Vivo, yang kami posting ini dapat bermafaat untuk Anda. Okay pembaca selamat menikmati.

Judul : Perbandingan Harga Vivo V7+ Plus vs Vivo V7
link : Perbandingan Harga Vivo V7+ Plus vs Vivo V7

Artikel Menarik


Perbandingan Harga Vivo V7+ Plus vs Vivo V7



Perbandingan Harga Vivo V7+ Plus vs Vivo V7
Vivo V7+ Plus atau V7 memiliki sistem operasi terbaru v7.0 Nougat dengan antarmuka menarik Fountouch OS 3.2 k. Nah dengan OS ini Vivo V7+ memiliki banyak fitur seperti "Nigth Mode" dan "Split Screen" yang mampu menjalankan dua aplikasi paralel bersamaan dalam satu layar.

Sebagai salah satu ponsel terbaik keluaran terbaru Vivo V7+ V7 Plus ini memiliki kamera utama yang sangat luar biasa dengan adanya kamera depan beresolusi 24 MP beraperture f/2.0 serta fitur Soft LED Flash yang tentunya mampu memanjakan kegiatan selfie anda sepanjang hari. Pihak Vivo sendiri menyematkan sederet fitur pada kamera depannya ini seperti"Moonlight Glow", dengan Fitur ini bisa memaksimalkan kegiatan selfie para penggunaannya ketika dalam keadaan minim cahaya.

Spesifikasi kamera depan dan belakang juga sangat baik memiliki resolusi 16 MP dengan fitur LED Flash dan "phase detection autofocus", Terlebih lagi dengan teknologi aperture tinggi f/2.0 yang akan memberikan peluang masuk cahaya lebih banyak dan memungkinkan anda mendapatkan hasil jepretan yang begitu jernih. Bersama kamera 16 MP tersebut mampu merekam video berkualitas full HD 1080p@30fps untuk mengabadikan semua momen spesial anda.
Harga Vivo V7+ Plus vs Vivo V7 Murah


Performa ponsel Vivo V7+ layak diandalakn karena dipersenjatai dengan  prosesor kelas menengah dengan kerja yang cukup optimal  Snapdragon 450 octa-core 1.8 GHz Cortex-A53. Kapasitas RAM 4 GB yang akan menambah kinerja kerja dari prosesor Snapdragon 450. Prosessor ini  mendukung fabrikasi 14 Nm ( Nanometer ) yang mampu menghemat konsumsi

Selain itu masih banyak lagi keunggulan dari Vivo V7+ ini yang bisa kalian dapat seperti halnya memori internal yang tergolong luas 64 GB dibagian internal dan dapat diperluas hingga 256 GB menggunakan MicroSD slot. Sensro sidik jari atau Fingerprint sensor sebagai keamanan data privacy yang terdapat dibagian belakang casing Vivo V7+. Maka dengan harga Harga Vivo V7 Plus yang hanya 4,7 Jutaan rasanya sangatlah sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan dan menggoda untuk dimiliki.