Saturday 30 September 2017

4 Review Vivo 7+ Plus Spek Harga Terlengkap

4 Review Vivo 7+ Plus Spek Harga Terlengkap - Hello Pembaca setia Review Kelebihan Dan Kekurangan Handphone Android Terbaru , Postingan kali dengan bahasan tentang : 4 Review Vivo 7+ Plus Spek Harga Terlengkap, berisi informasi terbaik untuk pembaca Artikel Vivo, yang kami posting ini dapat bermafaat untuk Anda. Okay pembaca selamat menikmati.

Judul : 4 Review Vivo 7+ Plus Spek Harga Terlengkap
link : 4 Review Vivo 7+ Plus Spek Harga Terlengkap

Artikel Menarik


4 Review Vivo 7+ Plus Spek Harga Terlengkap

 Vivo 7+ Plus Review Spek Harga Terlengkap

 

Vivo 7+ Plus Review Spek Harga Terlengkap

Vivo telah meluncurkan sebuah smartphone selfie dengan brand baru yang disebut V7 +,  Lebih maju darippada pendahulunya V5 Plus. Dengan dukungan Kamera depan yang  mendukung resolusi yang lebih tinggi. Selain itu Vivo V7 Plus mengupgrade kamera depan dengan menambah tampilan 18:9 untuk menjaga dengan tren hari ini.

Mari kita lihat ulasan lengkap dari Vivo V7 + atau Vivo V7 Plus

1. Vivo V7 + dirancang dan dibangun dengan kualitas

Smartphone ini dibangun dengan baik dan ramping dan ringan. Dengan ketebalan hanya 7,7 mm, itu cukup nyaman untuk dimasukan kedalam saku dan bentuknya ergonomi baik sehingga mudah untuk pegangan. Dengan casing plastik, walaupun itu terlihat seperti logam dari jauh. Sesuai dan selesai bagus dan Vivo telah menambahkan beberapa aksen chrome di sekitar tepi atas dan bawah telepon untuk memberikan beberapa estetika lux.

Dilengkapi 3.5mm headphone soket, Micro-USB port dan mic di bagian bawah. Di sebelah kiri, kami memiliki SIM yang dapat menampung dua Nano-SIM kartu dan kartu microSD. Dukungan MicroSD berjalan hingga 256GB dan fitur yang disukai karena pendahulunya Versi Vivo 5 yang lama tidak memiliki penyimpanan luas. Tombol volume dan kekuatan ditempatkan di kanan dan enak digunakan dengan jari-jari Anda selama penggunaan biasa. Satu-satunya hal yang kita tidak terlalu senang tentang Vivo Plus  adalah konektor Micro-USB model lama. Padahal sudah ada USB tipe-C baru.

2. Vivo V7 ditambah kamera belakang

Dengan 18:9 aspek rasio layar baru. Ada batas-batas yang sangat tipis di bagian atas dan bawah dan orang-orang yang bahkan lebih ramping di kedua sisi. Tampilan memiliki 2.5D tepi melengkung tipe Gorilla kaca penutup, yang terlihat baik. Sayangnya, Vivo telah melewatkan satu detail utama dan resolusi. Untuk 5,99-inch layar, ia hanya mendapat resolusi HD (720 x 1440), yang mengecewakan. Tampilan mengejutkan tidak sebagai mengerikan seperti yang kita telah diharapkan. Ikon dan teks ini jelas tidak tajam seperti yang kita ingin tapi ada warna tidak terlihat banding dalam video dan gambar diam. Warna baik jenuh dan sudut pandang dari IPS panel juga layak. Kami juga memiliki pemberitahuan LED di atas layar.

Modul kamera belakang menciptakan benjolan sedikit di belakang. Selama periode review kami, kami tidak melihat setiap goresan lensa. Sensor sidik jari duduk di bagian belakang, tepat di atas Vivo logo, dan cepat di otentikasi. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengunci apps dan mengambil selfie untuk bergaya.

Dalam kotak kardus, Anda mendapatkan silikon, alat SIM ejector, panduan ringkas, headset, pengisi daya kabel dan 10W data. Adaptor pengisi baterai ini luar biasa besar dengan tidak mendukung pengisian cepat. Sangat ironis sekali

3. Spesifikasi dan fitur Vivo V7 +

V7 + menggunakan varian akhir atas seri 400 Qualcomm Snapdragon 450, yang menggunakan delapan Core ARM Cortex-A53 CPU dan Qualcomm sendiri perkotaan 506 GPU. Kinerja sedikit lebih baik daripada sisa seri 400 sebagai SoC menangani multitasking dan permainan game cukup baik. Hal ini tidak secepat mengatakan, Qualcomm Snapdragon 625 yang sering terlihat di ponsel pada titik ini harga, tapi itu tidak membungkuk baik. Kami berhasil untuk mendapatkan poin 56,637 di AnTuTu dan 33fps di GFXbench. Telepon juga mendapat 4GB RAM dan 64GB penyimpanan onboard, yang artinya bagus. Spesifikasi lain termasuk dual-band Wi-Fi, Bluetooth 4.2, USB-OTG, dan FM radio. NFC tidak hadir tetapi Anda mendapatkan giroskop, bersama dengan standar berbagai sensor.

4. Aplikasi Vivo V7 Plus

Aplikasi Vivo V7 Plus

 

Vivo telah diperbarui dengan kustom Android, Funtouch OS, versi 3.2 dan sekarang didasarkan pada Android 7.1.2. Terus berat 'terinspirasi' iOS dengan ikon dan elemen UI yang diambil langsung dari Apple mobile platform. Dalam versi baru, pemberitahuan yang menunjukkan banyak seperti mereka berada di iOS. Pusat kontrol Vivo yang masih ada, dan Anda memiliki menggesek Anda dari bagian bawah layar untuk memunculkan penyetelan cepat beralih dan aplikasi yang digunakan. Funtouch OS adalah UI berlapis tunggal sehingga semua app ikon yang digelar di homescreens. Karena layar yang lebih tinggi, sangat sulit untuk mencapai semua penjuru tanpa menyeret tangan Anda tentang. Vivo telah dimasukkan beberapa fitur untuk membantu, seperti satu tangan mode dan gerakan.

UI juga memiliki sesuatu yang disebut Smart Split 3.0, yang memungkinkan Anda menggunakan dua apps pada waktu yang sama. Pesan masuk dari aplikasi yang kompatibel seperti WhatsApp dan Facebook Messenger dapat dilihat pada satu setengah layar sehingga Anda tidak perlu keluar dari aplikasi yang Anda gunakan saat ini. Anda dapat memaksa mode layar terpisah dengan tiga-jari babatan turun. Masalahnya adalah bahwa hal itu tidak sangat berguna sebagai