Friday 29 September 2017

Harga Resmi Handphone Vivo V7+ Terbaru

Harga Resmi Handphone Vivo V7+ Terbaru - Hello Pembaca setia Review Kelebihan Dan Kekurangan Handphone Android Terbaru , Postingan kali dengan bahasan tentang : Harga Resmi Handphone Vivo V7+ Terbaru, berisi informasi terbaik untuk pembaca Artikel Vivo, yang kami posting ini dapat bermafaat untuk Anda. Okay pembaca selamat menikmati.

Judul : Harga Resmi Handphone Vivo V7+ Terbaru
link : Harga Resmi Handphone Vivo V7+ Terbaru

Artikel Menarik


Harga Resmi Handphone Vivo V7+ Terbaru


Harga Resmi Handphone Vivo V7+ Terbaru
Info handphone terbaru tentang desas-desus Vivo V7+  yang diluncurkan resmi di Indonesia. Dengan kemampuan selfie handal, Smartphone Ponsel ini dijual seharga Rp 4,699 jutaan.

Dalam siaran langsung yang dihadiri oleh para bintang dengan title Perfect Moment di 9 stasiun televisi nasional Indonesia. Vivo V7+  diklaim sebagai smartphone pertama di dunia dengan kamera depan 24 Megapixsel.  Ponsel dari vendor Vivo ini telah diluncurkan dalam siaran langsung penuh
bintang bertajuk.

Brand Manager PT ViVo Indonesia, ujar Eddy Kusuma dalam siaran persnya mengatakan : "Vivo V7+ adalah salah satu produk unggulan dari kami, di mana produk ini punya kamera depan 24 MP dan menjadi yang pertama di dunia dan layar Full View yang menyodorkan layar lebih luas

Vivo V7+ hadir dengan layar FullView 5,9 inch. Aspek rasio Layar 18:9 dengan resolusi 1.440 x 720 pixel dan tipe panel IPS.

Untuk CPU, Vivo dilengkapi dengan prosesor octa core Snapdragon 450, dengan kecepatan 1,8 GHz dan RAM 4 GB. Storage 64 GB internal tersemat serta bisa ditambah dengan external microSD. Kapasitas baterai adalah 3.225 mAh.

.